Senin, 21 Februari 2011

Bismillahirrohmanirrohim
Kupersembahkan untuk

Allah SWT, God of entire world. Thanks God. You gave me a trouble, you gave me a defiance. And I Knew, it's all your way to made me become a great man.
Today, I get some point of You.
"Life was never so easy, that's why I should keep dreaming and fighting toward my life"


Bapak dan Ibu, atas cinta dan kasih sayangmu selama ini, atas kerja kerasmu demi membiayai anakmu kuliah, atas suntikan doa dan semangatmu yang tak pernah henti.
Terimakasih Bapak dan Ibu.
Saya bangga memiliki orang tua seperti kalian dan kelak saya akan membuat kalian bangga.

Mbak Suri, yang telah banyak membantu melalui doa dan semangat.
Adikku, Rani Fatmala yang senantiasa memberikan ketenangan, doa dan semangat.
Semoga kelak Rani bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Belajar yang rajin ya.

Sahabatku Rahmad, Erwin, Iksan, Ervin, Viki, Danil, Abdul, Ashadi, Fredo, Feby, Fitrika, Siti dan lain-lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu.
Kalian telah memberikan pertolongan berharga dikala saya sedang butuh bantuan, memberikan semangat dikala saya sedang down.
Kalian adalah keluarga baru saya di sini. Tanpa kalian saya bukan apa-apa.
Semoga kelak kita semua bisa menjadi dokter-dokter yang sukses dan berguna untuk masyarakat di sekitar kita.

Untuk teman seperjuanganku dalam bimbingan Made, Fera, Nina, terima kasih banyak.
Untuk adik tingkat ku Meta, Andwi, Etika
yang telah membantu dalam mengambil data skripsi ini.
Semoga kalian bisa dapet ilmu yang bermanfaat dan kelak bisa sukses skripsinya.

1 komentar:

My Life Experience mengatakan...

Terimakasih semuanya.. tanpa kalian, saya tidak ada artinya...

Doctor, I`m gonna be..