Kamis, 04 November 2010

Bismillah..




Alhamdulillah, bisa juga membuat blog..

Setelah sekian lama mengurusi blog organisasi KA FK Unsri (sekarang FKIA), rupanya tertarik juga untuk "Menjadi Seorang Blogger"

Emm,, apa yah.. di awal, perdana, entri ini, saya (saya ??? gw aja kali ya, supaya lebih nyantai) mau ngejelasin apa alasan gw ngeblog.

1. Sarana berbagi pengalaman, cerita, ilmu yang pernah gw dapet. 
    (intinya share sesuatu lah)... Hhehe

2. Sarana mengeksplorasi diri.. jiah, bahasa gw.
    yahh,, intinya gw mau siapa aja bisa mengeksplore semua isi blog
    ini.                                                          
    (tp jangan saya yang dieksplore)...    
    hihiihi

3. Well, yang terakhir, ini yang paling...paling penting.
    Sesuai fungsinya, blog ditujukan sebagai sarana mempromosikan diri. 
    So, disini gw mau . . . mau . . . mau  
    Yeeaaahhh...mau mempromosikan apa yang gw tau aja, ky pengalaman,
    cerita, dan ilmu (klo ada, :-D)

Selamat menikmati aja deh..


Salam bloggers...

1 komentar:

My Life Experience mengatakan...

Alhamdulillah... ^^