Rabu, 24 November 2010

Ntah mengapa saya jadi tertarik dengan dunia musik.

Awalnya yang saya tau musik identik dengan hura-hura, nongkrong sana-nongkrong sini, ngabisin waktu, ga jelas, dan seabrek alasan yang ada di kepala saya. Namun, setelah melihat beberapa orang-orang sukses rupanya mereka tidak melupakan musik dalam perjalanan karirnya. Bahkan ada yang menjadikan musik sebagai bagian hidup mereka. 


Emm, sepertinya ada yang salah dalam pikiran saya. Rupanya musik adalah salah satu kunci sukses bagi mereka. Musik idealnya sebagai salah satu unsur bahasa dan seni ternyata mampu menyeimbangkan kerja otak kiri. Berhari-hari otak kiri kita bekerja (mungkin sudah ada yang overheated), tanpa kita berikan penyeimbang untuk otak kanan akan berdampak serius. Contohnya orang tersebut mudah stres, marah dll. 


Di sini peran musik sangat terasa. Musik dapat meningkatkan kerja otak kanan. Sehingga otak kiri yang berhari-hari telah dipaksakan untuk bekerja bisa diseimbangkan dengan kerja otak kanan. Dan ketika keduanya telah seimbang, kita tinggal menunggu buah hasil kesuksesan otak kiri dan kanan.


That`s why, saya mulai berpikir, saya harus suka musik. 
My life must be filled by music, everytime and everywhere. 

Dan salah satu aliran musik yang saya sukai adalah akustik.


Luv my Gutar so much

0 komentar: