Sabtu, 06 November 2010

Ahhh.. penat sudah minggu ini. Tugas bejibun, waktu mepet, mau ujian, mau ko Ass... hyiiiaaaaaaa..



Emm, gini aja deh. Dari pada bengong and ga ada yang diomongin, gw mau cerita ttg "nasib semalam" gw.

Ni cerita bermula dari Tugas Critical Appraisal suatu uji diagnostik. Wahh, dari namanya aja udah ga ngenakin, apa lagi bacanya.. sumpah, ni bacaan dijamin membuat hidup anda penuh dengan burung-burung dan bintang-bintang yang senantiasa berputar mengelilingi kepala anda (in other word, it easily makes u be "dizzy, nausea, vomited, and collapse")... 
:-D

Tp mau gimana lagi, namanya juga tugas. se TIDAK MENARIK apapun, se TIDAK MENGENAKAN sekalipun gw wajib ngerjain...

Unfortunately... gw jadi wakil kelompok untuk L2 n ketua kelompok kecil.

Emmm,,, like as before....


KETUA = BANDAR

jadi ujung-ujungnya balik ke Bandar tu lah...

Ok gpp, gw bwt Laporan n tmen gw buat slide.
Nevermind...yang penting semua sesuai dengan aturan (sambil denger lagu Semi Charmed life by Third Eye Blind)

dud. dud. dud. dud. dud. dud....

Ok, lanjut, gw dah buat perjanjian bwt tiap kelompok kecil tuk ngumpul bahan ke email gw dan isi perjanjiannya a.l :
1. Ngumpul laporan paling lambat jam 18.00 WIB
2. Cukup satu laporan aja yang dikumpul tapi udah bener2 fixed..
jd gw tinggal ngedit2 aja..


Tp apa yang gw terima .... ???
jreng..jreng..jreng...


Sd jam 22.30 WIB masih banyak yang belum kumpul laporan...
Sabar..sabar.. sabar (sambil ngelus dada)...

Baru jam 23.00 WIB laporan baru masuk lagi, satu dan satu... (Theme song I will survive by Maroon 5)

Jam 23.10 WIB, komplitlah semua laporan di email gw. Akhirnya dari jam segitu gw baru bisa ngedit tu laporan.. parahhhhh.. Ditemani lagu-lagu yang berasal dari berbagai macam era, negara, kelas... akhirny bisa sedikit mnyejukkan hati...jam 02.00 WIB (waktunya abang maling beraksi) laporan pun slesai...

ahhh.. lega.

Besoknya, waktunya presentasi, ga ada yang mau presentasi, pada nolak, yang ini, yang itu.. 
yahh,, udah terlanjur basah, ya udahlah gw ja yang presentasi.


So, Inilah yang disebut dengan "Balik Bandar"

Tp ada nilai positif yang gw ambil dari sini. Bahwa segala sesuatu yang kita kerjakan dengan baik pasti akan  timbul hasil yang baik pula...


0 komentar: